Monday 13 August 2012

Kolose 3:5-6

"Apa yang menahan anda dalam kehidupan?"

Kecanduan, sakit hati, tidak adanya penguasaan diri, ego & keangkuhan, ketakutan & kekuatiran, sikap negatif... semua hal ini dapat menahan kita dalam kehidupan. Menahan kita untuk bertumbuh, maju meraih janji Tuhan & hidup berkemenangan.

Kita akan gregetan jika melihat orang-orang yg memiliki potensi luar biasa, tetapi hidup secara biasa. Mereka hidup di bawah potensi mereka, shg mereka tidak dapat mengalami yang terbaik dalam kehidupan mereka.

Di dalam roh Allah telah memberikan potensi untuk menang atas kecanduan, keterikatan, ketakutan, sakit hati, ketidakpenguasaan diri, maupun ego/kesombongan. Anda potensi manusia baru di dalam diri anda. Tidak seharusnya kita dikalahkan oleh diri kita sendiri.

Kemenangan merupakan sebuah janji. Allah berjanji memberikannya. Kita harus meraihnya. Namun sebelumnya, kita harus dapat mempercayainya. Percaya bahwa apa yg selama ini sulit kita ubah, hal tsb bisa berubah. Kerinduan Allah mendatangkan perubahan ke arah yg lebih baik JAUH LEBIH BESAR daripada kerinduan kita untk mengalami perubahan.

Rindukan perubahan ke arah yang lebih baik. Percayalah bhw Bapa sedang terus berkarya agar Ia dipermuliakan melalui kehidupan anda.

"Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya itu mendatangkan murka Allah (atas orang-orang durhaka)." | Kolose 3:5-6

No comments:

Post a Comment