Sunday 29 July 2012

Visi Allah


Tekanan kebutuhan hidup dapat membuat seseorang melepaskan VISI ALLAH yg pernah ia terima. Ada harga agar VISI ALLAH tergenapi dalam hidup kita. Kita hrs bersedia membayarnya dgn seluruh milik kita, agar VISI tsb tergenapi dalam hidup kita.

Tahun-tahun awal pertobatan kita, masa-masa sebelum kita punya karir sebagus ini, sebelum kita menikah & punya anak... mungkin kita adalah salah satu org yg pernah mengalami momen ilahi, di mana kita menerima VISI ALLAH yg menggoncang hati. Sebuah pengalaman emosional yg begitu luar biasa antara Anda & Tuhan.

Ke mana VISI itu hari ini?

Sebagian org berpikir bhw Allah telah melupakan mereka.

Allah bukan pribadi yg plin-plan & labil. Dia bukan Tuhan yg berubah-ubah keinginannya. Allah selalu serius dgn apa yg Ia katakan. Ia sangat serius dgn apa yg PERNAH Ia katakan kepada kita.

Temukan kembali VISI yg hilang...
Gali kembali VISI yg terkubur...
Bangkitkan kembali VISI yg mati.

"Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil BERPADANAN DENGAN PANGGILAN itu." Efesus 4:1

VISI ALLAH adalah hal yg sgt berharga! Terlalu bernilai untuk ditukar dgn apapun.

Kegagalan kita, karier yg bagus, keluarga yg bahagia, trauma masa lalu, ketidaktahuan akan masa depan, masalah finansial & jeratan hutang... tidak boleh menghentikan VISI ALLAH dalam hidup anda!

Jangan bilang TITIK, jika Allah bilang KOMA... Allah belum selesai dengan kita...

"Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu." | Matius 13:44

No comments:

Post a Comment