Tuesday 4 December 2012

Kualitas Kehidupan

Promosi datang karena kepercayaan. Namun kepercayaan tidak datang begitu saja. KEPERCAYAAN DATANG KARENA KUALITAS.

Dalam dunia bisnis, kualitas service (pelayanan) yg buruk dpt membuat bisnis tsb kehilangan pelanggan.

Begitu juga dgn kualitas kehidupan kita. Kualitas hidup seseorg tdk dilihat dari apa yang ia miliki atau apa yang ia tidak miliki. Melainkan bagaimana ia hidup seperti Kristus, mengasihi spt Kristus mengasihi, melayani spt Kristus melayani & bagaimana ia berkontribusi dlm kehidupan org lain, shg bynk org hidupnya terbangun & menjadi lebih baik.

Kualitas kehidupan hanya bisa dibangun oleh firman Allah yg kekal. Ketaatan kpd firman dlm hidup sehari-hari, memang "sakit" & tidak menyenangkan buat daging kita.

Manusia pd umumnya mengejar apa yg mudah, nyaman & menguntungkan bagi dirinya. Hal-hal yg mudah, nyaman & menguntungkan saja, tdk dpt membangun kualitas Allah dlm hidup kita. Dibutuhkan hati yg bersedia berkorban & motivasi yg murni untk membangun kualitas.

Kasih karunia, pengampunan & penerimaan Allah atas hidup kita, bukan sebuah kesempatan untk menampilkan kualitas hidup yg buruk. Tidak akan ada penambahan kepercayaan, tanpa kualitas yg baik. Ketika kita membangun kualitas kehidupan, maka Allah akan menambahkan kepercayaan dlm hidup kita.

"Entahkah orang membangun di atas dasar ini dengan emas, perak, batu permata, kayu, rumput kering atau jerami, "sekali kelak pekerjaan masing-masing orang akan nampak. Karena hari Tuhan akan menyatakannya, sebab ia akan nampak dengan api dan bagaimana pekerjaan masing-masing orang akan DIUJI OLEH API itu." |1 Korintus 3:12-13

No comments:

Post a Comment